Thursday, September 3, 2009

miss me?

HEEEYY!!!

I miss my blog so much! I don't know what to writes. but, I can't deny that I love my blog and I don't want to just ignore it. but really people, clueless to write anything here.

so, 9th grade? sucks. yeah, it sucks. just gonna live with it anyway. I love my friends, they are the one that keeps me on the school (and my parents of course).

and I've got two bad news so far -_- I don't even want to talk about it.

maybe I just gonna tell you about today. (and maybe starts using Indonesian haha)

jadi hari ini gue ribka mya dan ochie harusnya sih ikutan KIR. but we all ditched that anyway hahaha. ochie sih gak masuk sakit panas, gue mya dan ribka yaa kita mutusin bakal ngejenguk ochieee. kita gak bilang bilang gitu kedia, biar surprise (but how's ochie going to surprised when she sees us if her.... okay nevermind moving on). terus ribka gue dan mya akhirnya mau ijin gak kir.


tapi akhirnya gue dan mya gak jadi pergi ijin karena beberapa hal. yaudah ribka pun pergi sendiri.

sementara ribka pergi, gue bawa buku gitu. kayak tentang hal hal yang beraktivitas biar gak bosen (?) terus gue dan mya pun rileksasi sesuai dengan buku itu hahaha. terus si ribka dateng deh ngos ngosan. terus kita aja releksasi juga.

nah abis itu baru kita berangkat kerumah ochie, naik 75. gue dan ribka berambisi menembak semua tong sampah yang kita liat (ya emang gak jelas) abis turun 75 naik angkot 36. terus jalan dikit kerumah ochie.
oh iya terus gue sms ochie gini:
Oceeh get well soon yaa. Istirahat di rumah yee ;)
maksudnya biar ochie cepet sembuh dan gak keluar rumah HEHE
terus gue sms gini lagi:
SMS tadi dari eira keren, ribka pinter, mya dermawan
dan gobloknya gue malah sent ke mya -_- terus gue forward aja ke ochie.

pas nyampe rumah ochie, pintu gerbangnya gak kegembok jadi gue mya ribka ngeloyor masuk. terus ada mbaknya ochie bilang ochie-nya lagi pergi.


................................................

tapi katanya sih cuma bentar, terus kita masuk kekamar ochie dan suruh mbaknya jangan bilang bilang ke ochie kalau ada kita. pas di kamar ochie kita main kartu, abis itu kita denger suaranya ochie. lagi ngomongin poni kebelah belah. pas ochie buka pintu.

gue mya ribka: DOOORRR!!!
ochie: *datar*
gue mya ribka: "kaget gak?" "kaget ya?" "hahahaha" (dan lainnya yg bersifat maksa)
tapi sih kayaknya ochie agak kaget

terus:
mya: "gue denger chie poni lo kebelah belah ya?"
ochie: "nggak! bukan!"
mya: "eh tadi gue denger chie lo bilang poni lo kebelah belah."
eira: "gue sih dengernya kebelah kebelah doang gak tau apaan."
mya: "poni. tadi gue denger."
ochie: "nggak! bukan poni yang kebelah belah!"
eira: "oke gue sebagai pembela ochie. chie emang tadi apa yg kebelah belah?"
ochie: ".................. poni"
mya: "lo mau ngebela kayak begini raa??" *nunjuk ochie*
eira: "HAHAHA"
kira kira sih gitu hahaha, gue juga udah rada lupa (padahal baru tadi)

abis itu kita main tebak tebak gambar gitu di whiteboard kamarnya ocha. terus yang paling banyak dapet score itu ribka. SELAMAT YA RIB!!! *confetti*

abis itu kita mau nonton DVD tapi gak jadi gitu, terus malah foto foto make webcam walaupun gak jelas semua hasilnya haha. nah akhirnya kita mau main kartu aja. terus gue tiba tiba keinget soal masker (?) HAHA maksudnya kan sambil nunggu bisa main kartu, yaudah gue pun nyari resep masker di internetnya ochie. terus pertamanya cuma masker tomat, dan karena enek ama baunya gue ngebuat masker gula merah.

selama nunggu kita main kartu dan ochie kayak tau permainan seru gitu tapi dia sendiri lupa cara mainnya. terus 15 menit berlalu dan kita bilas maskernya. abis itu kayaknya main monopoli shrek. nah udah mau jam 3 yaudah akhirnya kita pulang deh.

apis pamit pamitan sama ochie, gue mya ribka jalan kedepan gangnya ochie, biar bisa naik angkot. terus tiba tiba ochie dateng naik sepeda dari belakang HAHA

panas banget tuh terus tas gue berat banget karena gue bawa dua kamus -_- abis itu kita dapet 75. gue ama mya berenti duluan, darisitu gue dapet taksi dan mya naik ojek sedangkan ribka masih lanjut dulu.

No comments:

Post a Comment