Friday, July 10, 2009

movie marathon

heeellooo bloggers! :3

gue movie review aja deh ya yang gue nonton selama liburan. lagi males ngetik yang soal liburan hahaha :p but I'll update it later kok bloggers C: tapi gue lupa urutan nontonnya hehehe. but here it goes:


nah ini gue nontonnya dirumah gaby/aaron. pertamanya yang nonton gue dhyani gaby sama aliya. terus dhyani harus pulang. jadinya kita nonton deh ber-3, terus clara dateng. dan kita harus ulang film-nya dari awal karena clara telat dateng. dan................................

INI FILM SANGATLAH BIKIN STRESS!!! gila deh kita stress woy nontonnya. gue udah cengkram aliya aja tuh hehe maaf ya aaal abisnya gemes nih sama film-nya. terus ceweknya itu b*t*chy banget! gue gaby clara aliya udah males aja liatnya hahaha.

ngangetin deh filmnya, terus bikin deg degan gitu. dan pas kita nonton kita nutup horden, matiin semua lampu. terus kita selimutan sambil makan snack hahaha. enak jadi kerasa banget film-nya. nonton deh seru, apalagi kalau rame rame ;)

tadinya gue nonton ini sama kakak gue, tapi gak selesai selesai. yaudah gue bawa aja pas nginep ama aliya clara gaby hahaha.

ini juga gue nontonnya sama gaby clara aliya. tapi clara dan aliya udah tidur duluan masa sebelom selesai -_-

COWOKNYA GANTEEEENGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! UOUO

yah di foto yang city of ember-nya itu gak terlalu keliatan, tapi di filmnya uuuuuuu ganteeeng sekali meeeeennnn. apalagi kalau make baju tukang pipa aawwww. gaby dong dia mundur mundurin terus pause pas dimuka cowoknya. dua kali pula! hahahaha

oiya tadinya gue bingung yg soal baju tukang pipa, kan gue chat gitu sama gaby (sebelom gue nginep tuh) terus gaby bilang cowoknya ganteng banget-nya pas make baju tukang pipa. gue udah: ??? kok pas make baju tukang pipa malahan makin ganteng?

TERNYATA BENER LOH! GANTENG SEKALI KAWAN. oke gue agak lebay tapi emang BENEEERR 8)

filmnya bagus sih, tapi kurang seru. menarik juga kok, unik gitu. konsepnya beda. tapi agak ngebosenin, tapi nonton aja. abisnya beda gitu sih filmnya hehe.

kalau yang ini kocaaakk!!! hahahahaha terus bagus juga filmnya. dan seru juga karena agak ceritanya gitu. nonton aja deh. gue udah nonton yang evan almighty, nah itu juga kocak. nonton juga ya hahaha. bagus kok filmnya C:

gue udah nonton ini sama bokap gue. nah terus pas bongkar bongkar dvd kakak gue liat dan mau nonton juga. yaudah gue nonton lagi deh sama kakak gue. kan gue udah rada rada lupa, dan terakhir gue nonton gue rasa ini serem. ternyata pas gue nonton lagi lumayan serem aja sih hehe, dan jijik sih sebenernya -.- lumayan ganteng yg jadi si will hahahaha. tapi kok MEREKA DEKIL banget ya di itu gambar? huaaah. jangan liat tampangnya deh di cover, jelek. gue jg pas liat cover dvd nya gue kira jelek hahaha. ternyata lumayan lah. filmnya seruuuuu, terus agak ngagetin dan agak spooky lah. tapi nonton aja deh, bagus deh. tapi ending-nya........yah just see deh ya ;)


ok terus gue juga nonton 27 Dresses sama kakak gue. menurut gue ceritanya biasa banget, dan agak terduga gitu. yah lumayan lucu sih tapi mirip mirip lah konsepnya biasa aja. tapi kalau lagi iseng, bosen gitu nonton aja lumayan kan


okeeee ini kocaaaakkk! seru hahahaha. gue ngakak nih ama kakak gue nontonnya, tapi sebenernya masih kocakan yang pertama dan ini agak terlalu fokus ke battle-nya gitu (iyalah judulnya aja battle of smithsonian) nonton deeeh tapi nonton yg pertama juga ya. terus monyetnya masih gampar gamparan pula dan ada yang dari history history lain itu kocak, terus ada jonas brothers! tebak aja mereka pas kapannya ;)

gue nontonnya sama nyokap dan adek gue di grand indonesia. kita nontonnya yg malem gitu hahaha. tapi kita gak nonton yg 3D -.- bagus deh filmnyaaaa! terus kocak dan seru. harus nonton deh pokoknya. kakak gue masa nontonnya 3D gue yg biasa huh dasar ms (makan saudara) :p




gue nontonnya sama kakak gue juga nih. kalau menurut gue sih sebenernya konsepnya biasa aja, cuma keliatannya menarik aja karena yg mati itu tiba tiba muncul terus gak mau tunangannya sama cewek lain. lumayan kocak deh film-nya, tapi ending-nya terduga. boleh nonton tapi bukan yg harus haha.

telat gue nontonnya hahaha. gue nontonnya pagi pagi tuh abisnya gak bisa tidur yaudah gue nonton aja. seru deh hahaha. tapi gue kurang suka mulai dari akhir akhirnya, ending-nya juga gue kurang suka. tapi yg pas dianya lagi sibuk sibuk ngurusin boss-nya itu seru. cowoknya gak ada yg ganteng -.- pacarnya aja jelek HAHA (jahat) nonton aja deh tp not wajib juga


gue nontonnya sama kakak gue juga hahaha. wah ini kocak deh, terus seru. ending-nya keren gitu deh walaupun gantung hahaha. gue mau nonton fast and furious lainnya jdnya. tapi ini tetep bisa lo tonton walaupun lo gak nonton fast and furious lainnya. nonton aja seru




INI KEREEENNNN!!! cool banget deh aaaahhh. pokoknya ini seru keren dan bagus. aduh incredible (lebay) deh pokoknyaa! terus walaupun lama sama sekali gak kerasa, gue nontonnya dapet yg atas pula hehe. gue nonton sama ariza kalila dan ochie. ariza sama kalila cerita terus hampir aja satu film terbongkar ceritanya kalau gue gak stop hahahaha (soalnya ariza udah nonton duluan). I hate spoilers! must watch deh ini film!


and I'm currently waiting for Harry Potter and the Half-blood Prince and Up. I want to watch Nick and Norah's Infinite Playlist, Secret of Moonacre, The Magicians, and He's Just Not That Into You. Going to watch Ink Heart and Lost In Translation maybe later C:

oh and guys also tell about your favorite movie too! I want to watch lotsa movie.

No comments:

Post a Comment