Wednesday, July 8, 2009

summertime


helloo bloggers :B udah lama ya gak update blog, abisnya males tapi sekarang jadi mau update lagi hehe. OIYA GUE NAIK KELASSS!!! udah pernah gue kasih tau belom sih? hahahaha


oke it's summer, and that's mean holiday! I love summer holidays. but I think this summer holiday is kinda boring, well I still enjoy it anyway.


oke gue bakal ceritain gue ngapain aja selama liburan (tapi mungkin gak urut) kita mulai dari:

waterboom pantai indah kapuk!!!

gue kesini sama clara christiani, fransiska alex, tavella arden, dan erin damayanti (padalecki). clara juga ngajak karen manuella biancaaaa nah kan pertamanya kita diajak gaby ke dufan. tapi clara bosen kedufan, gue sih mau aja tapi rada bosen dikit. dan kemaren tuh gue buka buka website-nya waterboom terus jadi mau banget. gue juga udah lama banget gak berenang sih. yaudah deh gue ama clara akhirnya ide mau ke waterboom yang di pik. nah terus mulai deh ngajak ngajakin temen temen. gue ajak rita ochie claudia kalila ribka venya. tapi mereka gak ada yg bisa -_- yaudah terus akhirnya setelah ribet ribet (ijin, dll) kita ketemuan di tarlim.

terus masa kata clara, --- juga mau dateng ke tarlim!! O_O gue udah kayak AAAAAH ahaha gak juga deng lebay :p yaudah gue dateng duluan, di sekolah orang! terus pada ngeliatin gue -_- untung lagi libur tapi ada beberapa guru, ada satpam juga. yaampun gue cengo deh.

nah gue online ebuddy aja tuh daripada kayak anak ilang. senyum aja ke orang orang yg ngeliatin gue. sambil nungguin ika yang katanya mau dateng duluan nemenin gue. terus ternyata ika ada di luar tarlim, di tempat nasi goreng sebrang sekolah. dia sms gue make nomer tukang nasi goreng..................................

oke terus kita ketemu dan duduk duduk, sambil cerita banyak hahaha. nah terus erin dateng deh. nah abis itu kita lanjutin ngobrol ngobrol. beberapa setelah itu, clara dateng deh sama vella. dari mereka semua cuma vella yang belom gue kenal hahaha. terus vella mau beli nasi goreng yaudah kita nyebrang ke tukang nasi goreng. oiya kita juga nungguin karen juga tuh dia belom dateng.

dan tiba tiba karen katanya mau berenangnya di snowbay aja. padahal kita lebih mau waterboom! terus karen nungguin kita di carrefour dia gak bisa ke tarlim. nah kita cengo dong ke sana naik apaan. belom lagi ke snowbay jadinya, bukan waterboom pik. jadi kita naik bajaj, mau ke stasiun busway aja. kita empit empitan deh di bajaj. terus udah nyampe kita beli tiket segela macem terus masuk deh. padahal kita clueless banget, dengan bermodal tanya orang doang.

di busway kita berisik sampe dimarahin orangnya. terus gue ngomong: "kayak di sekolah -.-" terus yang lain pada ketawa hahaha :D

nah kita udah mau deket carrefour, terus karen tuh gak bisa dihubungin. telfon gak bisa, sms gak jawab, dll. terus kita mikir mikir tuh lama, udah banyak ini-itu. terus kita mutusin untuk tetep pergi ke waterboom tapi gak sama karen jadinya. pada kasian sih ama karen, gue juga. gak enak. aduh jahat banget ya kita -.- tapi yaudah akhirnya kita pergi ke waterboom, dan HAMPIR kelewatan tempat berenti. pas banget tuh kita nanya, "ini udah dimana pak?" gila aja kalau gak, masa balik lagi -.- udah jauh banget tuh hahaha. udah deket sama rumah gue, kan jauh tuh dari tarlim naik busway pula. abisnya nama nama pemberentiannya tuh gak terlalu keliatan, suaranya gak jelas pula. fiuh tp untunglah kita bisa.

dari turun busway kita naik taxi. terus kayaknya bapak taxi-nya muter muterin kita gitu -.---- jadinya mahal. yaudah deh nasib (dalem hati: awas lu pak) gak deng gue kan baik *angel* terus gue lupa bawa kartu pelajar padahal katanya di diskon grr. terus vella clara ama erin ngantri, sedangkan gue nemenin ika beli baju berenang disitu.

udah deh abis itu kita ketempat loker, gue sama ika ganti baju dulu. gue belom make baju berenang dari rumah hahahaha. abis itu kita keluar, naro barang di loker dan make sunblock.

terus ngambil ban kuning yang besar itu, yang emang kalau kita ke wild river (kolam ombak) kita harus make itu. ah enak deh pokoknyaaa. kita nyobain semua slide-nya, speed slide juga! itu enak deh pokoknya seru bangeeettt. kita sambil main lagu lagu juga gitu. asik deh pokoknya, tapi penjaganya bawel tiap kali di wild river kita gak make ban ckck hahahaha.

itu tuh fun bangeeett! terus masa kita iseng ketempat main yg khusus anak anak, ada perosoton pendeknya bisa cukup buat 5 orang. pas banget kaaannn? yaudah deh kita naik itu seru loh, cuma lebih panjang aduh enak banget tuh pasti. abis itu kita juga ke tempat yg ember tumpah tumpah itu hahaha itu juga enak pas embernya tumpah. wild river tuh buat muter muter dan pingin santai enak banget. terus kan waktu itu ban gue ilang, jadi gue gak make ban. eh ada mas masnya. gue nyelem aja ampe lewatin mas masnya, pas gue mau naik ngambil nafas. ika masukkin kepala gue kedalam air (karena panik mungkin takut ketauan) padahal gue belom siap!! ckck ika. terus masa ada ibu ibu bb-an di kolam, sekalinya nyemplung aja -____- hahaha
oiya masa pas slide pada teriak eira---!!!!! hahaha amin aja deh :p

oiya terus masa kan ada yang buat ber-4 gitu slide-nya. nah ika kita gangguin aja. kita suruh ika ama mas masnya hahahaha mas masnya nanggepin pula kayak 'mau sama mas ya?' atau apa gitu terus kita ngakak ngakak aja, ika masang tampang ngambek hehe. tapi karena kita baik dan gak mt ika akhirnya sama vella dan clara. gue sama erin berdua hahaha.

terus kan kita dikolam yang biasa, terus naik gitu ke pundaknya ika entar loncat. yah mirip mirip cheerleader tp cuma 2 orang. itu tuh susaaah banget, kita gemes banget tuh pingin berhasil. kasian sih pundaknya ika aaaah maaf ya kaaaa.

pokoknya semua seru deh disitu. harus kesana lagi!!! untung pas itu gak terlalu rame kayak cendol. jadi asik asik aja hahaha. oiya terus tiket masuknya itu udah dapet makan siang sekali, ama minum 1 soda gitu.

tapi kamar mandinya......................................
jadi itu kamar mandi bolong sisi belakangnya!!! terus kita bisa liat taneman teneman gitu diluarnya. ish kalau ada yg ngintip gimana? gila itu gak enak banget deh kamar mandinya, tapi pas gue mandi sih baik baik aja. terus kita juga bisa ngintip ke kamar mandi sebelah soalnya kan bolong belakangnya, tinggal jalan ketempat daun daun terus nengok -.---

nah disitu juga ada trampoline gitu. kita nyobain deh. yang pertama nyoba ika. wah ika berani hahaha (padahal pas speed slide dia sempet gak mau :p [gue jg agak ragu sih tapi akhirnya tetep naik dong]) terus ika dikerjain mas masnya! HAHAHA itu kan diangkat keatasnya make tali dikontrol gitu, bukan kitanya lompat. nah ika tuh tinggi banget diangkatnya, dia udah teriak teriak haha tapi kan seru ya ka.

abis ika, gue sama erin. gila itu tuh pas udah makin tinggi ampe gak bisa teriak, itu udah mau ke atasnya gitu. terus posisi gue gak enak. kayak mau jatoh, lemes, gitu keayun ayun aah parah. tapi seruuuuu. erin ketawa ketawa gue dengdeng hehehe abis kita vella dan clara deh.

terus kita ke sency deh naik taksi, soalnya katanya nyokapnya vella mau jemput disitu daripada ke tarlim juga gue lebih deket sency. kalau clara ikut vella pulangnya, erin juga dijemput di sency. yaudah deh kita ke sana. makan makan dulu, ika pulang duluan naik taksi. abis itu liat liat bentar. gue tadinya disuruh naik taksi, eh katanya mau dijemput haha bagus deh. oiya akhirnya gue gak ketemu --- loh yasudahlah yang penting I have fun.

oh iya terus akhirnya karen ke ocean park sama keluarganya hahaha. maaf ya kareeeen, tapi kamu enak ke ocean park. but waterboom is cool too!

P.S: nanti gue update lagi, tangan gue pegel

No comments:

Post a Comment