Wednesday, September 30, 2009

KOREA!

hey hey!

nah gue mau cerita soal koreaaaa! hahahaha

tunggu sebelom itu gue mau blg: kalau mau liat foto fotonya lebih besar (karena gue nge post foto foto tiap group), click aja fotonya yaaa :)

pertamanya gue jadi suka korea karena kan gue bosen, gak ada lagu baru yg enak, terus gue tau kakak gue suka nyanyi nyanyi Gee. terus gue minta lagunya, penyanyinya SNSD (Girls' Generation) dan gue suka lagunya catchy hahaha. abis itu kan di psp gue bisa masukkin video, pas gue liat video list nya ada yang SNSD juga tapi judulnya Kissing You. yaudah gue ntn aja, ternyata lucu juga hihi. abis itu gue ntn yang Gee di youtube terus ada cowoknya cakep gituuu namanya minho (rita's boy[click to see her blog!]) terus di SNSD gue paling suka ama sunny. tadinya gue gak bisa ngomongin korea ama temen tuh soalnya gue kira gak ada yg suka. eh ternyata tia suka!!! terus kita nularin rita dan monica m. sama kalila juga tuh HAHA

oiya ini foto snsd dari image mereka yg terbaru yaitu marine (dari lagu Genie)




sunny yang kanan pojok bawah itu hahaha ada nama namanya kan? iya gue paling suka sunny. lagu lagunya mereka yang gue suka itu Gee, Kissing You (disini ada donghae [tia's boy hahaha]), dan Tell Me Your Wish (Genie)

nah abis itu gue jadi tertarik sama lagu lagu lain yg Korea.

lanjut ke group berikutnya, gue cinta banget sama BIG BANG!!!!



yaampun gue cinta abis ama big bang ckckck

from left to right: seungri, daesung, taeyang, G.D (G-Dragon), T.O.P

gue kebetulan tuh nemu foto yang semuanya lagi pada bagus (ehem taeyang tapi kurang ya) HAHA tapi biasanya taeyang keren koook, senyuman dan suaranyaaaa mesmerizing gitu deh hahaha :D badannya sixpack loh HAHA

kalau G.D tuh uuu keren bangeeeettt dan ganteeeng! T.O.P suaranya cool abis, terus keren gimana gituu hahaha. daesung senyumnyaaaaa! sangatlah mempesona (HAHA) terus suaranya bagus bangeeet! kesukaannya monica m. tuh dia. kalau seungri cuma terkadang doang cakepnya, itu gue udah nyariin yg dia cakep fotonya hahaha. hmm seungri sih yg paling gue biasa aja cenderung gak suka (jahat) tapi kadang2 dia lumayan. lagu lagu big bang yg gue suka (cinta malah): lies, last farewell, sunset glow, gara gara go, dan haru haru. oiya terus big bang muncul di reality show manwon happiness dan INTIMATE NOTE! HAHAHA KOCAK KOCAK BANGET DEEH terus mereka juga bikin bbf/hyd parody!!! ckckck gue V.I.P bangeeettt (sebutan untuk big bang's fans!)

lanjut ke group lain yaituuuu

2ne1!!!!!!!!


2ne1 tuh keren bangeeeett! nah itu udah ada nama namanya kan? gue paling suka dara!!! hahaha dia tuh cantik banget dan keren suaranya juga bagus. tapi yg paling bagus suaranya tuh Bom. ketuanya 2ne1 itu CL. kalau minzy paling muda gt tp gak keliatan ya? hahaha gue suka lagu mereka yang I Don't Care dan Fire. mereka termasuk group baru jd lagunya belom banyak. kalau fire ada dua version gitu videonya yaitu street version and space version. gue lebih suka yang space version sih hehe, tapi yg street version juga bagus.

2ne1 itu satu company ama big bang yaitu YG Entertaiment, terus katanya G.D yang nge style bajunya 2ne1 pas di fire street version! terus G.D muncul gitu sesaat di videonya HAHA

terus masa ada kalimat gini di internet gue baca:
'G-Dragon even lent some of his own accessories to Dara!' HAHAHAHA aahh gue sangat sangat mendukung pasangan Dara dan G.D! mereka duet gitu deh di lagu hello. terus nih ada foto mereka pas duet (tapi ada tulisan di fotonya gitu gj harap dimaklumi):





oiya sepatunya dara lucu ya hehe



couple name mereka itu daragon! hahaha lucu yaaa. gue dukung banget nih, semoga beneran jadian HAHA amin amin! (oiya gue baru nyadar topi G.D dan sepatu dara matching haha)

terus abis itu kan big bang dan 2ne1 satu company jadinya mereka pernah ada lagu bareng gitu judulnya Lollipop. lucu deh gue suka big bang karena video dan lagu ini hahaha kalau 2ne1 gue sukanya karena video dan lagu I Don't Care.


lollipop photoshoot (both 2ne1 and big bang) supaya gampang dikenalin gue kasih sebutin nama namanya lagi ya hahaha

atas (from left to right): seungri, t.op
tengah: CL, taeyang, minzy, daesung
bawah: dara, G.D, bom
hahaha ribet. untuk jelasnya:


from left to right: G.D, seungri, taeyang, daesung, T.O.P (ini masih lollipop photoshoot)

from left to right: bom, CL, dara, minzy
(ini juga haha kalau 2ne1 bajunya msh sama ama yg di video clip jd lebih gampang)

here's Lollipop video, enjoy!



oke sekarang shinee!




hahahaha minho itu dari shinee! shinee satu company ama snsd yaitu SM Entertaiment. hmm nama2nya. atas (from left to right): onew, jonghyun, minho. tengah make topi: taemin. bawah pojok: key.

gue suka lagu mereka a.mi.go, noona is so pretty (replay), sama paling stand by me hahaha. entar deh gue denger denger lagu lagu mereka lagi. gue paling suka taemin dan minho! jonghyun boleh juga. tapi minho udah punya rita, taemin udah punya monica m. hahaha gak apa apa buat mereka aja, cocok kok (HAHA EYA) terus shinee muncul di reality show school of rock gitu KOCAK BANGET HAHAHA (gue dapet dari ritaa videonya, rita itu shawo sejati) shawo = shinee world, sebutan untuk shinee's fans.

dan ada jugaaa SUPER JUNIOR



KYUHYUN GANTEENG (oke susah nyebutnya dia yg dimana)


foto yg ada namanya:


kyuhyun yang keduaaa! tapi dia lagi gak terlalu ganteng disitu hahaha tapi lucu. gue juga suka donghae (tapi dia punya tia yaaa) hahaha kalau kalila sukanya kibum (lucu juga tampangnya) venya sukanya siwon (biasanya sih pas pertama ntn super junior emg orang orang suka siwon haha) eh donghae ganteng nih disini fufu hahahaha. super junior lagunya juga enak enak. sorry sorry, marry u, ama it's you (neorago) hehe. mereka juga SM Entertaiment dan ampe sekarang gue belom hafal nama nama mereka :( cuma beberapa doang -_-

terus terus ada juga Wonder Girls! dari JYP Entertaiment hahaha


from left to right: sun ye, yu bin, so hee, ye eun, and sun mi. (semoga gak salah hahaha abisnya gue suka ketuker antara ye eun dan sun mi) terus lagu lagu mereka juga enak ada Tell Me, So Hot dan Nobody. terus mereka pernah bareng bareng big bang kolaborasi WONDER BANG namanyaa! aaah gue suka banget tuh wonder bang bagus deeh. jadinya mereka dipasangin lima-lima kayak mereka nyanyi lagu2nya big bang dan wonder girls bareng bareng gitu.

hmm gue inget nih kayak gini pair dan lagunya! HAHA
1. taeyang dan sun ye. song: Irony (lagunya wonder girls)
2. seungri dan yu bin. song: Lies (lagunya big bang)
3. G.D dan so hee. song: Tell Me (lagunya wonder girls)
4. daesung dan ye eun. song: Haru Haru (lagunya big bang)
5. t.o.p dan sun mi. song: Nobody (lagunya wonder girls)

abis itu semua big bang nyanyi So Hot-nya wonder girls, dan semua wonder girls nyanyi Last Farewell nya big bang. lucu banget deeeh hahahaha. But I still love G.D with dara not with so hee hehehe ;)

oiya kok urutan di fotonya sama ya ama urutan mereka pas nyanyi show wonder bang? HAHA bisa bisanya pas padahal gue gak niat nyari yg pas ckck. oiya fans fansnya wonder girls disebutnya wonderfulls hahaha


terus ada dua group yg gue suka baru baru ini yaitu: Brown Eyed Girls dan 2pm

Brown Eyed Girls:

ada ga in, jea, miryo dan narsha (gak sesuai foto). di foto itu yg pita merah jea (ketuanya), terus yg sebelahnya jea itu kayaknya gai in

gue belom bisa terlalu bedain sih soalnya gue baru tau mereka dua hari yg lalu hahaha. gue suka lagu mereka yang abracadabra hehe, terus dance mereka juga lucu lagi populer gitu di korea (yg di video abracadabra)

2pm (from JYP Entertaiment):
hahaha gue juga belom bisa bedain, tapi kayaknya yg ditengah itu ketuanya namanya jaebum (bener gak ya?) lagu mereka yang Again&Again catchy juga hehe. terus katanya jaebum keluar gitu dari 2pm, aaaahh come back jaebum!!! kalau fans fansnya 2pm disebutnya Hottest.


oke deh blog gue berantakan ya, lagi gak terlalu mood. entar gue edit lagi deeh. thanks for reading this post ya people. love yaa, byeeee!



6 comments:

  1. gue suka yang dibagian shinee hahahahahahh :)) makasih ya eiraa padahal gue tau taemin dari lo ahuahauhauhauhaua :D

    ReplyDelete
  2. NGAKAK YANG INI:
    terus shinee muncul di reality show school of rock gitu KOCAK BANGET HAHAHA (gue dapet dari ritaa videonya, rita itu shawo sejati)

    HAHAHAHA sip deh ra :P

    ReplyDelete
  3. @monica m.: hahahaha yadong nicc oke sama sama. lo udah baca bener2 kali ini nic? (HAHAHAHA)

    ReplyDelete
  4. @rita: HAHAHAHA sip ya rit sipppsss (y) dasar shawoo eyaaa

    ReplyDelete
  5. Hehe.. Kalo boyband gw sukanya cuma BB.. yg lain cuma suka lagunya.. Kalo cwex gw cuma suka SNSD sama 2ne1..

    ReplyDelete
  6. ngFans sama snsd... cantik cantik :D

    ReplyDelete